In Cinemas from JULY 4, 2013 !



Jumat, 12 April 2013

Salah Gaul Sukses Sindir Kehidupan Alay?


Penasaran sama film pendek berjudul Salah Gaul yang mendapat Special Mention Film Pendek Dokumenter Pilihan Juri Official di ajang XXI Short Film Festival 2013 kemarin, saya langsung buka youtube dan mencari trailernya.

Film ini mendapat banyak komentar positif dari yang sudah menonton, "Haduuuhh, blom pernah sengakak ini nonton film dokumenter sprt "Salah Gaul " barusan ( festival @21shortfilm )" tulis @penggilafilm

"Alay itu bagian dari kehidupan. Bayi, anak kecil, remaja, alay, dewasa." Gue suka quote dari 'Salah Gaul' ini #XXIShortFilmFestival" tulis: @nizarland

"Coming up next at 1:30 pm in @21shortfilm is "Salah Gaul", a docu on Alay! It drew riotous laughter last night in opening screening." tulis @carnauval

Ternyata benar ya, lucu juga kita jadi tau apa tujuan hidup dan apa yang ada didalam pikiran anak-anak jaman sekarang, yang mayoritas "terjerumus" ke komunitas ALAY alias para Alayers..

Di Trailer tersebut, kita bisa mendengar suara beberapa anak muda (kebetulan yang diambil kota Surabaya) dengan logat 'medok' cerita tentang kehidupannya.

"Mereka tuh lagi proses pencarian diri," ujar seorang perempuan yang diwawancara dalam trailer film Salah Gaul. Ada juga yang menjawab, "Alay itu bagian dari hidup, bayi, anak kecil, remaja, 4L4Y, dewasa." Hahaha..

Ada lagi yang berpendapat kalau pergaulan itu sangat menentukan nasib ke-eksistensi-an mereka.

"Aku tuh bergaulnya sama anak yang glamour-glamour ya, [supaya] kita nanti jadinya glamour. Kalo aku sama anak yang biasa-biasa aja nanti aku jadi biasa aja. Karena kita kan manusia mahluk sosial yang bisa beradaptasi." ungkap seorang perempuan di trailer tersebut.

Well, suka atau tidak suka dengan kehadiran anak-anak abg ini, secara tidak sadar mungkin kita juga pernah mempunyai pikiran yang sama dengan mereka. Nggak ada kan manusia yang lahir-lahir langsung dewasa? hehehee..

Courtesy : certamu.com, 27 Maret 2013.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar