In Cinemas from JULY 4, 2013 !



Jumat, 12 April 2013

SPECIAL MENTION - XXI Short Film Festival


 "Film ini mampu menampilkan budaya pop dengan ritme khas anak muda yang masih mencari identitasnya secara lugas dan mengena. Melalui konten yang sederhana, secara terampil film ini menyampaikan fenomena yang sedang hangat di kalangan remaja" --Special Mention awarding statement.

Finally wet get it!

Kalau dikilas balik, rasanya gak bisa disangka ataupun diduga, film kayak gini bisa sampai pada tahap yang sebelumnya tak pernah kami duga sebelumnya. Ketika film ini resmi diumumkan sebagai finalis kategori dokumenter di XXI Short Film Festival, kami sangat senang bukan kepalang. Kamipun membuat "selebrasi" kecil di twitter untuk memproklamirkan pencapaian yang baru saja kami raih.

Kami hanya bisa bersyukur kalau akhirnya film kami bisa diputar di Jakarta, didukung dengan layar yang sangat lebar di Studio XXI Epicentrum. Iya, film kami diputar, ditonton, orang terhibur, itu saja sudah cukup. Ternyata kita mendapat satu bonus dari Tuhan, sebuah award berupa Special Mention. Award yang tidak kita sangka, karena kami menargetkan dapat favorit penonton. Namun jadilah sebuah keajaiban. Oh, Thanks God.

Terima kasih juga kepada Keluarga omnya Sahri di Jakarta yang menyediakan fasilitas bertahan hidup disana, terutama Ulvy yang sudah menemani kami mengenal Jakarta; Tatu & Aby, yang sudah melayani kami selama di Jakarta; Mas Nauval Yazid selaku programmer; Mbak Catherine Keng, the festival director; Mbak Lulu; Mbak mbak majalah Gatra; Ari Rusyadi, Monic, Cak Waw, Mas Dosy, Pandhu, Mahesa, Jason, Yandy, Andrey, Heri, Yusron, Vincent, Yusuf, dan semua finalis yang sangat ramah-ramah, karyanya lebih legend; dan pastinya kepada seluruh penonton dan pendukung kami selama ini, terima kasih!

Kami akan terus berkarya :)

List penerima penghargaan di XXI Short Film Festival 2013 : http://21shortfilm.com/news/62/Inilah-Para-Pemenang-XXI-Short-Film-Festival-Yang-Pertama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar